Hi Kak, Tas.ID adalah satu toko online terpercaya di Jakarta yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun dalam memasarkan tas wanita membuat kami menjadi salah satu toko online tas terbaik se-Indonesia. Tas.ID merupakan sister shop dari GrosirImpor.com yang merupakan salah satu toko online terbesar di Batam. Berikut adalah testimoni – testimoni kami :
Berikut adalah beberapa testimoni pelanggan – pelanggan setia kami :
Sist, klo may mesan sepaty gmn caranya
Misalnya mau mesan no 37
Tlg bantu
Mksh
sis langsung tekan tombol beli dan ikuti prosesnya sdh bisa
Kakk kalau boleh saran saya mau donk di adain di grup telegram biar mudah ambil katalognya order lngsng ke cz nya aja biar midah dan ngga ribet ???
Halo Kak makasih atas sarannya. Jika peminat semakin banyak akan kami aktifkan telegram kak. Untuk orderan tetap harus lewat web kak karena agar stok bisa tersinkronisasi secara real time untuk menghindari masalah orderan tidak dapat. Makasih
Apa tdk bisa lewat smartphone k untuk order
Iya kak aktifkn jg dong katalog telegramnya. Krn lbh mudah
kak kami masih belum mengaktifkan telegram, saat akan digunakan akan kami infokan kak 🙂
Hello tas.id klu kirim orderan itu yg benar dong, sy order 2 psang sandal no 38 tp di kasih no 39 itupun rusak, lem nya sdh kelupas, 1 LG size di kotaknya 37 tp di coret jd 38. Di komplen di wa di kasih bukti masih aja ngeless.. bnr2 mengecewakan pelayanan tas.id ini beda jauh waktu namanya grosirtasimport/Batam dl stp barang di cek sebelum di kirim dan jika barang tsb rusak kita di info bukan spt ini asal di kirim.
Halo kak mohon maaf sebelumnya apa bisa diinfo no pesanannya kak?
k aku mau jadi reseler donk tolong aktifkan akunku.
Halo kak baik makasih
Saya berminat jd reseller/ dropship gmn caranya y?
Sis bisa daftar di bagian atas menu website kami
Sist, gmn sih kita tau udh hbs barang apa gak
Trus gmn cara mesan sepatu
Mksdnya ukurannya sist
Mksh
Biasanya stok di website sudah update sis, jadi sis bisa langsung beli di website. Kecuali utk sepatu sis musti konfirmasi ukuran sepatu di orderan.
sis juga bisa download di katalog, sisa stok semua ada info di katalog sisa shoes, tas, dan baju. atau sis bisa cek juga dengan CS kami.
Sist, gmn sih kita tau udh hbs barang apa gak
Trus gmn cara mesan sepatu
Mksdnya ukurannya sist
Mksh
sist kok katalognya keterangannya dikit
sudah tgl 8 januari, resi yg tertera di web masih tgl 2 januari saja. saya order tgl 4 januari blm dapat resi. cape bolak balik nengok resi blm ada
Sorry sis kemarin web kami sempat out of service 2 hari. Sis bisa info no orderan?
Sis aku mo order B171-(3in1) IDR.208.000 MATERIAL PU SIZE BIG-L31XH28XW12CM,MEDIUM-L26XH17XW10CM,SMALL-L20XH11XW4CM WEIGHT 1000GR COLOR WHITE tp kok g ketemu klu di searching y
Yg cuci gudang/promo g da tombol beli nya, di searching jg tdk ditemukan untuk item tersbt… Tolong dibantu y sis, thx
sist,, kok barang ku blum sampai??? atas nama wiwi amri di kendari
sis bisa info kode orderannya?
trimakasih sis brang sy sdh sampai…cantik bingiiit…..ank sy sngt senang.trimakasih sis.
thanks pesanan sy sudah sampe…cantiiik
sis,, bs minta pin bb or wa..
sis ini wa +6285264010968
Sis, aku udh kirm pesan lwt sms dan invite bbm, tp blm ad respon. Mau gabung jd Reseller nih sist, bnyk yg tanya baju tidur anak2 itu ukurannya 90-130 mksdnya 1-6 th atau gmn?..
Tks
Sis bisa daftar akun di website sm langsung belanja aja sis hehe
Sudah di transfer ke rek mandiri atas nama neneng mira purwanti dewi sebesar 427084 kode pemesanan 20918 tolong di cek dan di proses ya mba, mksh….
Baik sis makasih
mbak ada kontak line bbm atau apa saja…
saya mau..tf ni tp detelah tf bagaimna proses selanjut nya….
sis saya mau tf ni tp bagaimna
sis bisa ikuti cara pembelian di sini http://tas.id/cara-order/
Sis kalo order ko ga di minta keterangan size ya , nomor orderan 23451 atas nama eka januar sepatu nya size 37/38 ya tolong segera proses
sis SH007 suda kami bookkan. makasih
Sist id number 24183 paketnya udah di kirim atau belum ? Ko blum sampai2? No resinya jg tdk bisa kebuka?
Sis……saya sudah pesan n sudah transfer uang, tapi barang sampai sekarang belum sampai…..Dian Sidoarjo
sis kode orderan brp?
Boss kok ga ada menu konfirmasi pembayaran, saya sudah tarif ut order 26104, di berita acara trf sdh sy buat dan bukti trf sdh via whatsapp. Mohon di bantu ya, krn menu konfirms pembyrn via web ga nongol tuh. Tq boss .salam sukses
Oke, aku order col green sz 38 y sist yg kmaren sist dah cfrmd ready. Aku dah transfer tp failed pas konfirmasi pembayaran via email GIC yg masuk slnya di web ga tersedia tuh kolom konfirmasi pembayaran. Tolong dibantu y. Order #29486 transfer via BRI an I NINA KUSENDANG Rp. 257,030. Thanks =-)<
Oke sist, aku dah nemu. Thx y aku konfirmasi pembayaran skrg
Sis kolom resinya gak berfungsi y? Aku bolak balik check msh gitu2 ja. Cmn ksh info details order ja. Bbm juga blm reply, costumer ku dah nanya2 terus. Tolong dibantu y
Sis jika resi tidak bisa ditemukan di menu resi bisa hubungi salah satu CS kami.
tetsimoni yang ditampilin yang bagus2, gak pernah ditampilin complainnan. JANGAN PERNAH PESAN BARANG DISINI, TERPERCAYA TAPI BURUK PELAYANAN, CS bahasanya kasar, sepertinya CS disini gak pernah di brifing pagi hari atau evaluasi kerja sore hari. klian para pemilik OS Klo kalian gak mau cust kalian kecewa jangan sekali -kalibelanja disini, yg ada kamu sering gak dapat barang, sebelum kirim gak pernah cek sampai ada kirim yang kiri semua.
bukan maalah terpercaya saja, tapi masalah pelayanan dimana customer merasa nyaman. sudah dr tahun 2010 tapi gak pernah berbenah. bagi teman2 customer individu atau OS atau reseller yg merasa tidk puas dengan pelayanan disini bantu sebarkan. agar OS ini mau berbenah. Biar gak jadi penjual gila yg cuma cari untung
Hi Sis, pertama – tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sis bisa informasikan nama CS yang melayani sis berserta no orderan ( jika orderan via web ) ke no 0811-702-711. Akan kami tindak lanjuti dan benahi internal kami.
Terima kasih atas info yang disampaikan, karena ini sangat berharga agar kami dapat memberikan layanan yang lebih baik.
Salam,
Jackson
Sist, kata sandi buat cek resi apa? Custumer udah nanya terus ini. WA blom di bls2
Sis utk orderan per tgl 27 oktober ke atas sudah bisa langsung cek di dalam rincian pembelian agau di halaman ini http://www.tas.id/resi
Alhamdulillah udh berapa kali order disini rata2 costumerku puas dengan kwalitasnya. GIC jg responsible sama konsumennya. Refund pun aman dan cepat.
Thanks y
Nina/kamilla olshop
Sist knp resi saya ga di kirim2
no orderan brp sis?
Sizt,,saya sudah transfer untuk kode barang SS62021 warna ungu size M dan P58440 size M
Kode pesanan 37173 an.Agustina Bire
Belum ada konfirmasi
Ok sis sdh diproses tadi jam 10.45 WIB sis
Sis saya order sepatuSHH808 ukuran size 38 tolong di ganti menjadi 37 karena salah menulis ukuran atas nama suwandi
No orderan#126750
Mohon di bantu
Thanks
Sist no pesanan 38014 saya cek di akun saya blom ada resi nya sampe skrng ,pembayaran sudah dri kemarin tgl 29 tolong di cek pesanan nya, sudah di kirim atau blom knp saya ga bisa dpt resi nya ???
Sist tolong di cek no pesanan 38047 no resi nya salah di web akun saya
Hi sis coba cek kembali, jika masih ada kendala bisa hubungi CS Line kami. Makasih
Makasih GrosirImpor,,,barangnya udah nyampai….puas belanja di web ini, barangx sesuai gambar dan pengirim cepat
makasih ya kak
Minat pesan tpi ongkir hampir sma dgn harga barang
sis, mau donk jadi reseller..
gmna caranya..??
Hi Kak bisa daftar akun di web terlebih dahulu kak dan buka https://www.tas.id/rekan kak. Makasih
Sejak nama nya masih Lovelybutik saya sudah langganan dari tahun 2011,sampai sekarang ganti nama GIC,paling TOP bangett gk pernah mengecewakan barang OKE sesuai fhoto,dan kwalitas bener” cucook,,jaya teruss yaa buat GIC???
Ka cara daftar resellernya bagaimana.. bagi info nya dong ka
Kak bisa hubungi CS kami ntar kita proseskan pendaftaran
sist cr liat resi gmn
Sis bisa cek di Akun Saya setelah login, atau di https://www.tas.id/resi jika tidak login. Cukup ikuti petunjuk yang ada sudah bisa cek resi kak
Udah d terima nih pesananan nya. Cepet banget pengiriman nya. Good quality jg. Terima kasih ya. Ga nyesel udah belanja d sini.
Terima kasih kak atas dukungannya 🙂
haduh,,,,, CS yang pakai WA 9532 payah,,,,, follow up ke konsumen kok ngawur. pesan ukuran berapa yg diinfo ukuran berapa. ntar kalau habis cari2 alasan. jadi CS yg teliti baca orderan saat order stok di web ready tapi infonya ke konsumen lain. PAYAH,,,,, yg parah lagi stok sepatunya cuma 2pcs atau paling banter 3 pcs per size g ada yg sampai 10pcs per sz. reseller 100 barangnya 10pcs (1 seri) yg bisa jual cuma 2-5 orang saja 95 reseller lain ga bakalan dapet. g kaya disebelah yg stoknya legit
Hi Kak, mohon maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Kak bisa diinformasikan no orderan mana yang terkendala, akan kami tindaklanjuti. Bisa add ke WA 0811-702-711. Makasih kak
Sis saya order sepatuSHH808 ukuran size 38 tolong di ganti menjadi 37 karena salah menulis ukuran atas nama suwandi
No orderan#126750
Mohon di bantu
Urgent
Terima kasih
Hi Kak bisa diinfo ke CS untuk dibantu kak makasih
hi sis, saya baru jadi member di website
apakah saya sudah langsung bisa menjual?
Hi Sis bisa hubungi salah satu CS kami untuk diaktifkan diskon resellernya sis. Makasih
Gmn kalau mau jd dropsip gmn
Hi Kak bisa hubungi salah satu CS kami agar dibantu pendaftaran akun Rekan Resellernya kak. makasih
terimakasih, barang sudah sampai. sukses untuk GrosirImpor. Gbu
Makasih kak semoga pesanannya sesuai dengan keingingannya hehe
sis, mao jade reseller atas dropship mana ya? saya uda daftar akun. lalu biasanya pengiriman barang rapa hari bisa campe?
Hi Kak terima kasih sudah mendaftar di situs kami. Pengiriman tergantung kota tujuan kak, untuk pulau jawa sekitar 1-5 hari, di luar jawa biasa 3-10 hari.
sis.. benar2 mohon di follow up pesanan no 146067.dipesan dr tgl 4 belum nyampe2 sampai skr. padahal udah dikasi tw sm cs ny. tolonglah sis
Hi Kak mohon maaf atas keterlambatannya. Kami cek orderan kakak adalah tanggal 4 dan kami suda kirimkan di hari yang sama dan masukan resi nya di tanggal 5 kemarin. Untuk saat ini pengiriman keluar Batam memang lagi mengalami keterlembatan sesuai dengan pemberitahuan kami di situs. Kami akan coba bantu follow up kan kembali ke agen kurir ya kak makasih
saya KECEWA
1, pesenan lama sampainya… ok sya mengerti itu dr pihak bandaranya yg lama… karna ada pemeriksaan yg agak ketat
2, pesenan saya u costumer saya itu warnanya aneh…. pesen warna kuning yg sampe kok kaya kuning yg sudah lama bnget d gudang jd berubah agak kecoklat2an bagian kuningnya hanya di selkitar jahitanya… sedih saya di omelin costumer saya…
3. pesen tas warna putih tp ada flek2 hitamnya….
saya kecewa karna saya baru saja buka online shop… tp puji Tuhan… mereka g minta ganti rugi 🙁 tp jd gak minat beli d toko saya lg 🙁
tolong donk sebelum di kirim d cek dulu dng baik sesuai pesanan apa tidak
Halo Kak apakah sudah sampaikan ke CS kami untuk ditindak lanjuti kak? Prosedur klaim barang cacat dapat kakak buka link ini https://www.tas.id/syarat-dan-ketentuan/ mohon maaf atas kejadiannya kak dan terima kasih sudah beri masukan agar kami bisa menjadi lebih baik ke depan. 🙂
Sis
Disini lama ga ya nyampenya mau order luar komentar2 lama jadi bingung
Sist mau tanya sy order tas #168188 sdh sy transfer tp sy cek d akun status cencelled mohon konfirmasi nya untuk dana yg sdh masuk g mana
sis sy cek sdh diproses orderan ini makasih
sis gimana lagi ya setelah daftar masih binggung bangat cs yg saya hubungi juga respon nya lama. mohon bantuan nya sis nya sis untuk cara ngesave gambar beserta deskripsinya gmna cara nya mohon bantuan nya ya sis
Hi Kak, bisa hubungi salah satu CS kami untuk dibantu masalahnya. Makasih
sebenarnya no.cs nya yang mana iya
yang di web bagian paling atas kak
sist untuk aksesorisny ko gak tambah2 yaa?
kak, harga untuk reseller yang mana yah? apakah harga yang ada di web itu merupakan harga reseller juga kak ?
Halo kak harga reseller adalah harga sis BELI di web kami. Ada potongan lagi dari harga web sesuai tingkatan diskon resellernya. Makasih
Sist klau kirim barang ke sulawesi selatan biasa brp hari baru nyampe?☺
Halo Kak pengiriman tergantung paket dan agen yang dipilih. Standard adalah 4-5 hari ke Sulawesi Selatan. Makasih
maaf sis ni hrga yg di csv mass uploud untuk yg dijual di sophee kok bukan harga katalog
karna sy baru pertama kali
Halo kak, iya kak utk harga di file Shopee mass update adalah harga web, Kak sis bisa beli di web GIC dengan harga grosir. Kakak sdh punya akun reseller sebelumnya?
Hi, kk..
Saya sudah mendaftar jadi reseller/dropship di Grosirimpor.com.
Sebagai member baru, berapa potongan harga yg akan didapatkan ?
Apakah saya harus konfirmasi dulu melalui CS nya ?
Mohon penjelasannya, kk.
Terima kasih.
Selamat siang..saya sdh dftr sbgai reseller,untuk slnjtnya bgmn ya?
Halo Kak bisa hubungi CS kami untuk aktifasi akun resellernya
dari sekian kali sy belanja utk pertama kalinya sya kecewa. orderan tas sy B91721(no.orderan 226739) gak da pom pom.trus sepatu yg sy order no.35 eh gak dpt .ditukar akhirnya sm 37 padahal sebelum pembelian dan sesudah pembelian sy sdh konfirmasi sm CS ekor 7700.parahnya pembeli tas saya jd gak senang walau hy gara2pom2.sy sdh konfirmasi sm CS. tp pom pom gak bs dikirim ulang sm orderan sy berikutnya.klo bs dibeli tu pom pom biar lah sy bli soalnya pembeli sy nagih trs.sy jd gak enak hati.sy mohon sm CS nya tolonglah kirim ulang soalnya ini pembeli ttp sy dan mmg agak crewet.tp katanya gak bs dikirim .kayak gak tanggung jawab baget.gmn sih say yg kok kelupaan gt sy kan susah ngadepin pembeli yg kebetulan ribet.klo bs dikirim sm paket sy yg sy order skr.trus semalam sdh konfimasi jg dgn pembelian sy yg baruyg no order 234994 dan bukti TF saya krn dsn status msh on hold. eh disuruh cek lg.sy cek lagi msh onhold jg eh katanya saya cek gk ada lo sis.no orderan brp ya? grrrr padahal di chat sblm nya sy kan sdh screenshoot dan kasi tahu brkt bukti tf.kok ditanya lg.sampe2 saya kirim lg bukti chat kt sblm nya .. tolong laaaaaa ..gesit dikit. kita konfirmasi itu gak skdar dibaca aja.mohon ditindak lanjuti. tolong paket sy dicek sblm dikirim .apalagi mslh pom pom ini bikin pusing .trimakasih pengertiannya
Halo Kak Frederickgea, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, akan kami tindak lanjuti segera. Terima kasih atas masukannya.
Grosir import nue bullsitt
Saya pernah order dan transfer d snue
Saya beli satuan ? orderan pertama ok saya terima dan bisa d jemput tapi orderan kedua saya sudah transfer mau jemput barang ga bisa d ambil dengan alasan orderan saya ga ad….
Menunggu Ampe satu jam d gudang nyaaa
Saya minta refound ga mau bayar gic nueee
Karna ga ad itikad Baek dari gic
Saya anggap sedekah aj am gudang bullsitt nue
Besok nyaa Bru bilang mau balikin
Karna kesel saya tolak
Biar aja semua orang tau orang miskin bisa kasih sedekah k perusahaan gic nueee
Pelayanan buruk….
Ga seperti gudang gudang tas import yg lainnya
Cukup tau saja saya am gic bullsitt nuee
Mending saya belanja d gudang penuin daripada gudang bullsitt dan saya bisa kasih bukti saya pernah transfer tapi barang ga bisa d ambil
Halo Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Setelah saya cek ke CS, penjelasan dari CS kami adalah bahwa pertama2 kakak tidak tekan pesan sekarang setelah order sehingga orderannya tidak masuk ke sistem, otomatis tidak terproseskan walaupun kakak sudah transfer. Dan saat kakak di gudang, CS resepsionis kami bermaksud proseskan namun kakak langsung pergi.
CS kami juga langsung hubungi kakak via Whatsapp melalui beberama nomor WA, bermaksud untuk menanyakan kakak apakah orderan nya mau diproses atau minta no rekening direfund. Namun semua kontak kami langsung diblokir sama kakak, dan manager kami hubungi malah kakak bilang mau disedekahin.
Mohon maaf jika ada miskomunikasi dan jika berkenan berikan nomor rekeningnya akan kami refund segera. Jika kakak membaca balasan ini harap dibalas segera.
Salam dari owner GIC.
Kalau pelayanan kalian bagus orang ga kan kecewa bozzz…
Halo Kak mohon maaf apa sudah kirimkan no rekeningnya ke CS? Harap dikirimkan segera agar kami dapat refundkan. Makasih
Ga sah d refound tak payah lah
D bahas lagi yang itu
Anggap aja itu salah paham
Masalah kecil itu pak
Saya ga pernah blok wa gic ya pak
Lw ga ad masalah seperti kemarin
Next saya bisa order lagi
Tq..
Halo kak dananya tetap kami simpan ya kak jika ada orderan bisa diclaim kembali makasih
Saya ga ad blokir ya pak
Justru saya wa ga masuk
Klo pendapat sya GIC is the best…
Dari sekian sya gabung reseller cm gic yg mantap d hati,,,Pelayanan ramah,,barang sesuai foto,,suka banget deh blanja GIC,,,
Bitang 5 buat GIC
smoga mkin maju ya….
Oh iya klo ngadain acra kya lomba selfie ato katalog baru ksih info ke wa y sist
Salam EFFY RISMAWATY
batam
Makasih ya kak Sis hehe
saya sudah dftr jdi reseler. slnjtun.x gmna ya?
Halo GIC, sy mau tanya ttg status orderan sy dengan no. orderan #257194 sudah twrkirim atau belum ya?
Kalo sudah terikirim no resinya berapa ya soalnya dari tanggal orderan smpe serkarang blm ada.
Sy sudah 2 hari konfirmasi sma CS GIC tapi dijawabnya “bentar ya” terus.
Mohon Kinfirmasinya. Terima kasih.
Halo kak mohon maaf kami cek orderan tersebut tidak ada resinya. Apakah sudah diinfo sama CS?
GIC pasang harga di toko online sama dengan harga beli reseller nya . . Bagai mana kita ( reseller) bisa jual?
Halo kak, harga web belum harga reseller, kakak bs daftar akun dan dapatkan diskon resellernya makasih kak
min saya mau jdi reseler atau dropsiper gimana yah
Halo kak bisa buka laman ini https://www.tas.id/rekan
Admin Gic tolonglah orderan sy dr tgl 1juni hingga hr ini blm sampai padhal dekat loh batam ke rumbai riau. Resi pun tidak ada. Sy sdh malu sm pelanggan. Sy minta tolong ke admin di 0815 3600 7700 tidak ada solusi alasannya paket nyasar entah kemana. Sy butuh resi min bukan alasan nyasar. Ini no orderan sy #253231 tolong segera di cari jln keluarnya.
Terima kasih
Halo Kak apakah sudah cek / lacak resinya?
Hello admin.. Apakah j&t masih terkendala??? Customer sy di shopee barang harus sampai 21juil2018,gimana solusinya.
Halo kak saat ini masih lagi overload untuk J&T
selamat sore kak, kak aku mau tanya ni, gmana caranya jadi reseller kak
mohon bantuannya ya kak
Halo Kak bisa hubungi CS kami via Whatsapp makasih
Trims sist pesanan tas sy sdah tiba.gk kecewa kata yg belinya.
Mudah2an ada orderan lgi..
Terima kasih ya kak 🙂
Maaf pak kok wa saya masih d blokir
D buka dong…
Saya mau order nuee
081372582785
Saya wa kok ga masuk Yaaa pak??
Halo kak add no whatsapp yang mana ya?
Yang 081536350000
Wa saya d blok
Selamat Siang
saya order tgl 1 agustus2018 , bayar juga tidak lebih dari 1 jam setelah order , tanggal 2 agustus 2018 saya terima email order completed, saya cek di order juga sdh completed . Nomor Order saya 29562 an. yeni
jasa pengiriman saya paka JNE YES 1 hari sampai . sampai saat ini paket belum saya terima .
saya berusaha menghubungi CS ibu gusniaty hanya tanya no resi nya saja .dan saya sdh email juga tdk ada jawaban
pelayanan sangat kurang , late response sampai sekarang tdk ada jawaban . bagaimana ini ?
di web orderan blm muncul no resi .
sy order 70 Pcs tas . tolong di perbaiki After Sales nya . saya hanya tanya no resi pengiriman
thank you yeni
Mohon maaf ya kak atas kelalaian kami, staf kami sudah sedang proseskan orderan kakak dan akan kirim rekapan ke kakak sore ini. Makasih kak 🙂
ralat
no order saya : 295762 an. yeni
Alhamdulillah paket pertama udah smpai dan tasnya bagus
Makasih ya kak atas kepercayaannya 🙂
Kak,,,kl barang habis dihapus lngsung dr web,,atau gimana ya,sy order barang,udh prosesing ternyata barang sold,,,2 selang 2 hri barang ada lgi,,,lah piye sing bener sing endi,,,takutnya nanti order gitu lagi,,kasiiiiaaaannnnn
Hehehehehehehehe,,,,
Halo kak mohon maaf kadang2 stok kami bisa tidak sesuai antara sistem dan gudang. Jadi pas ada laporan barang habis dari gudang, akan kami hapus sementara di web. Dan tim cek stok akan melakukan cek stok, dan jika memang barang fisiknya ditemukan, akan diadjust kembali lagi ke web. Makasih kak
Admin kalau mau cek orderan gmna yah ko ngga ada d akun saya,
halo kak bisa di menu Lacak Orderan, masukan alamat email dan no orderan 🙂
Apa tidak bisa memesan melalui aplikasi hp dan ngambil gambar pun sayah belu mengerti
halo kak untuk pemesanan bisa dilakukan via APP ataupun web. Unduh katalog bisa via web buka di chrome di hp / komputer.
Kak ini tasnya KW super bukan?
halo kak produk kita tas fashion non brand kak jadi tidak KW
Alhamdulillah onlineshop saya walaupun masih baru sudah sangat terbantu dengan layanan gic, ramah dan terhitung cepat. Selama ini walaupun baru beberapa pesanan produk tidak pernah bermasalah. Semoga begitu terus, tingkatkan kualitas pelayanan dan produknya ya kakk???
Makasih ya kak sudah memberikan kepercayaan kepada GIC, sukses selalu kak
Sore kak… new edition B98582-brown n pink Tas Selempang Elegan Motif Bunga, itu bunga nya memang 2 atau gmna ya kak.. soal nya yg hijau, merah, hitam nya 3 semua bunga nya. Ntar qt order pelanggannya koment gmna kak…
Mksh kak sblum nya..
Kak motif bunganya 1 jenis saya, yang 3 bunga makasih
Tolong dong konfirmasi orderan saya, kenapa orderan saya di cancel padahal saya sudah transfer uangnya..
Halo kak bisa info ke CS kami kak no orderannya dan total transferannya ke bank apa makasih
please dhe admin…gimana dengan orderan saya…saya WA gak di respon
Halo kak kita balas 1-1 chat masuk dari bawah ya kak
INI NO.ORDERANNYA
326131 & 325947
TOTAL TRANSFER 563.000 MELALUI BANK BRI tanggal 10september
No orderan brp ya kak?
ADMIN GROSIR IMPORTgimana status orderan saya? kemarin disuruh order lagi..saya sudah order lagi tapi statusnya masih HOLD di web, di WA selalu bilang jangan chat terus,lah terus kejelasan uang yang saya transfer gimana dong?sudah 4 hari loh uang saya di transfer tapi orderan saya masih HOLD, WA saya aja sudah di baca tapi lama skali responnya….. ini no orderan saya 328291 Min..please dhe jangan bikin susah pelanggannya..
no orderan saya 328928
Tadi saya sudah coba WA dan bukti transfernya sudah saya kirim di WA dan Email
admin bagaimana status oerderan saya?
Minat jadi reseller sai
halo kak apakah sdh punya akun di web?
Kak klo mau jd reseller gmn caranya?
halo kak bisa daftar akun di web dan hubungi salah satu CS kami untuk aktifasi diskon resellernya kak 🙂
Dear admin
Saya order tas sebelum2nya lancar2 bae, dan minggu ini 2 kali order tas tapi 2 kali barangnya tidak ada padahal di web masih ada stock, kata adminnya harus di cek dulu sudah berjam2 belum ada kabar, selalu jawabannya dalam pengecekan. 🙁
saran saya kalau memang tidak ada lagi stocknya di hapus ajah dari web jadi yg mau pesan bier tau.
kalau seperti ini kan jadi agak ribet, kalau mau refund pasti lama prosesnya.
Jadi tolong diperhatikan hal sepele seperti ini adim.
Terimakasih.
Saya baru pertama kali order dri tgl 11 barangnya sampe tanggal 22,walawpun lama
Tpi saya kecewa karna ada bagian dari tas yg penyok dan berkarat?
Halo kak mohon maaf pengirimannya lama dikarenakan kurir lambat, kami selalu kirimkan paket paling lambat H+1 setelah orderan diproses kak. Untuk bagian karat apakah kakak sudah hubungi CS kami utk claim? Makasih
Saya udah hub cs….
Tapi solusinya nga mempan untuk yg berkarat….ditingkatkan lagi penyortirannya ya….
Dan saya sudah order lagi,tolong yah spy lbih teliti lagi….thanks
Ok kak makasih ya kak
untuk pengiriman dari toko online selain shopee….
seperti lazada bagaimana systemnya kak?
Bisa juga kak, bisa pakai online booking jg
apakah bisa untuk pengiriman lewat lazada kak?
dan bagaimana metodenya?
bisa kak jika butuh bantuan bisa hubungi CS kami
sore kk..aku udh jadi reseler nih.. gimana cara buka katalog nya. mohon bantuan nya kk..
trimakasih
halo kak bisa GIC terima reseller dan dropship. Kakak jika butuh bantuan bisa hubungi CS kami kak 🙂
Pagi ka tadi saya udah transfer, mau tnya pengiriman y d proses skrng atau gmna ka
Dan cek resi y gmna ya ka
Bisa diinfo no orderannya kak ?
Kalau cek resi cara y gmna ka
halo kak bisa di menu Lacak Orderan, masukan alamat email dan no orderan 🙂
Siang sis,orderan saya dng no order 360522 konfirmasi pmbyaran tgl 26 oktobet 2018 tp brg blm smpai,dngan resi pos 16604174001,sya chek tpi statusx manifest serah d pos blok 5,pdhal udah 17 hari tpi blm sampai..mohon pnjelasannnya…terimkasih
halo kak, bisa hubungi salah satu CS kami akan kami cekkan kak makasih
Saya sudah hubngi cs gusniaty sis..jd dy blg nti mau bantu follow up cuman udah 7 hari tpi blm ada informasi apa2 dri cs,dan smape hari ini status barang masih tetap manifest serah d kantor pos batam,g brubah2..mksi sis..
Saya sudah hubngi cs gusniaty sis..jd dy blg nti mau bantu follow up cuman udah 7 hari tpi blm ada informasi apa2 dri cs,dan smape hari ini status barang gak brubah2..mksi sis..
Bagaimana mba caranya hubungi cs gusniaty
Bisa via WA kak
Sis, saya sudah tf uang kok saya lacak brg saya yg muncul belum terima pembayaran . Saya sdh tf mulai tadi malam.
Nomor orderan 372892..
Tolong dong sis konfirmasinya
Halo kak kami sudah mengecek kalau orderan tersebut dilakukan tanpa account ( guest check out ). Kakak bisa hubungi CS kami untuk masukan orderan tersebut ke akun kakak untuk memudahkan monitor statusnya kak. Makasih
Halo kak kalau untuk mengetahuin orderannya udah di check out gimana ya kak
Halo kak bisa cek di Akunku > Orderanku kak 🙂
Sist bantu saya gmn caranya ambil katalog untuk disimpan saya ingin gabung jd dropship,saya dikasih contohnya ,cara ngorder juga
Halo kak bisa hubungi CS kami untuk bantuannya kak 🙂
Sist bantu saya gmn cara saya ingin gabung jd dropship,saya dikasih contohnya ,cara ngorder juga
Halo kak bisa hubungi CS kami untuk bantuannya kak 🙂
Hai kak tadi saya daftar reseller kok tdk masuk masuk ya kak
Halo kak tidak masuknya sana muncul pesan apa?
Kak yang dikatakan order partai besar minim brp item kak…
Halo kak di atas 2 juta kak 🙂
Kak tadi sya dah transfer sebesar rp 361538 ats nma rena kusuma pratiwi tapi kok diorderanku hilang gak ada yg buat ngecek gimana kak
Halo kak apakah pesanannya atas nama Rena Kusuma ? Sudah kami masukan orderan tersebut ke akunnya kakak ya 🙂
Kak sya mau gabung jadi reseller tolong diaktivkan akun sya
Halo kak, bisa add salah satu CS kita ntar akan diaktifkan akun resellernya 🙂
kak kalau dropsip biasanya berapa hari barang datang??…..apakah ongkir bisa lebih ringan?
halo kak kami akan kirimkan paketnya di hari yang sama jika kakak pesan dan lakukan pembayaran sebelum pukul 16:00 WIB. Untuk berapa lama sampai tergantung kirim kemana dan kurir apa yang dipilih 🙂
Yang saya tanyakan apa barangnya bisa di jadikan satu biar lebih ringan biaya ongkirnya?????…. Misal beli 10 jenis barang berbeda tapi ngirimnya dijadikan 1 bisaa kan???… Biar menghemat biaya ongkirnya
Bisa kak 🙂
Aku sudah daftar reseller ya sist, tolong aktifin akunku ya 😀
halo kak apakah sdh hubungi CS kak?
Malam… sy sebenarnya sgt trtarik menjadi reseller GIC tp koq byk koment yg bermasalah utk orederan setelah transfer. Bisakah dipertanggungjawabin kah saat sy order min setelh transfer krn ada beberapa org PO ke saya?
Trim’s
Halo kak, kebanyakan yang bermasalah adalah karena transfer tidak sesuai dengan totalan yang diberikan sistem kak dan sudah diselesaikan semua, hanya perlu lapor ke CS untuk diproseskan. Bisa kak nanti kakak bs pantau status orderan sendiri dan resi H+1 dari orderan kak 🙂
kak kalau bisa CS cepat respon kan di WA….biar kita sebagai reseller di percaya fast respon
trims….
Halo kak untuk keperluan reselle seperti orderan, detail, foto asli, berat, harga, ongkir dlsb sdh kami autokan kak di web untuk meminimalisir ketergantungan reseller kepada CS. Untuk hal di luar itu CS kami berusaha membalas setiap chat masuk secepatnya kak 🙂
Selamat siang kak, order #417735 kenapa belum sampai yaa….. Apa ada kendala?
Ditunggu ka koleksi sneakersnya?
Siap kak makasih 🙂
Sis. Reseller dapet potongan harga 20rb dari harga web ya?
Jadi misalnya tas harga 80rb. Trus reseller belinya jadi 60rb aja? Apa seperti itu?
iya benar kak 🙂
kak tolong aktivasi akun saya ya, terima kasih
halo kak bisa hubungi salah satu CS kami untuk aktifasi akunnya kak 🙂
kak tolong di konfirmasi pembayaran saya yaa
no order #421919
halo kak kami cek statusnya sudah completed 🙂
kak barang di tas.id kok belum lengkap ya???
Iya kak karena baru buka, tapi ini banyak barang sudah dalam perjalanan kak 🙂 makasih
2 kali pesan di tas id
2 kali pengiriman y mengecewakan
Udah transfer dr beberapa hari tp barang blm dikirim” alasan alamat tidak lengkap mending order di GIC deh dr pd ribet kyk gini.
Halo kak mohon maaf agen di Jakarta sistemya lebih ketat dibandingkan dengan Batam kak jika alamat kurang lengkap, tapi sudah kami jelaskan juga untuk kirim sesuai paket mudah2an kedepan lebih lancar ya kak 🙂
ada layanan live chat ngga ya? saya sudah chat lewat telegram ngga direspon. ini bagaimanan ya?
Ada kak bisa di WA / TElegram kak 🙂
Hi kak q reseller baru. .
Q sebenernya udah lama jd dropshiper d toko lain setelah q cek trnyata harganya d sini lebih murah jd q agak tertarik soalnya barngnya trnyata jga sama.
Mau tanya caranya dwnlod semua katalog yang udah pernah d up gmana ya?
Halo kak, bisa download di halaman Katalog di bagian bawah ada link seluruh katalog ( yang habis sudah dihapus dari katalog ). Makasih
Haiii kak saya sudah punya akun dan ingin join reseller . Yang punya website sendiri. Tolong segera di aktifkan y kak reseller untuk saya . Sya sudab chat adm melalui WA dan telegram . Terima kasih
hi kak baik sudah saya aktifkan 🙂
Dear CS Admin, saya mau jadi dropshipper dan sdh buat akun web. Sebelumnya jg sudah wa minta bantuannya untuk mengaktifkan discount resellernya. Terima kasih.
Baik sis, jika Akunnya sudah aktif boleh langsung mulai transaksi sis. Jika ada kendala bisa hubungi salah satu Cs kami 🙂
ada nomor bisa dikontak ngga selain nomor cs
penting banget untuk konsultasi
Halo kak bisa telepon ke 081536007700
Dear cs tas.id mohon aktifkan akun reseler. Sudah saya kirim di Wa ya.
Terima kasih
Tolong kiriman barang 2,5 bylan belum datang….. Tanggung jawabnya mana
Grosir import pusat kenapa lambat responya…. Tolong masalah saya di selesaikan….. No telpon kalau bisa ada yg bisa di call jangan cuma via wa
Jangan lari dari tanggung jawab dong admind…. Barangku 3 bulan tidak dikirim….mana yang katanya garansi……??????
Cepat sampai dan memuaskan
Makasih kak 🙂
Itu kenapa y pengguna akun atas nama bunga 1982 yang berkomentar barangnya ngk nyampe2 ngk di tanggapi sis
Halo Kak untuk orderan tersebut sudah terkirim dan selesai kak, cuma ngga kebalas saja 🙂
barangnya blum dikirim dikirim sampe skrang
Halo kak bisa diinfoin no orderannya? 🙂
minta alamat lengkap nya dong min buat seting d toko saya alamat lengkap nya apa tanggerang apa jakarta barat ? nanya ke CS gak di jawab
Hi mbak/mas, sekedar saran untuk produk reject, alangkah baiknya jika di upload juga foto cacatnya di bagian mana (misalnya terkelupas atau noda). Jadi kita tau pastinya dimana, segede apa dll. Gak asal berasumsi. Thanks
Halo kak terima kasih atas masukannya kak. Dikarenakan reject setiap tas berbeda jadi selama ini kita tidak upload fotonya kak. Namun kakak bisa chat ke CS utk request foto utk dikirimkan kak, semoga membantu ya kak 🙂
Halo, mau saran dong untuk kedepannya mungkin bisa nambahin opsi kirim buat gosend/grabsend 🙂
Sukses ya 👍
Makasih ya kak sarannya akan kami pertimbangnkan 🙂
Liat harga untuk jual lagi gmna,,
halo kak, bisa patokan harga web kak. Kalau harga beli kakak adalah harga kakak beli setelah daftar akun reseller. Jika butuh bantuan bisa hubungi CS kami ya 🙂
Hai, gimana caranya untuk download template mass update yang disediakan tas.id? karena mau diupload ke shopee. thanks before
Halo kak maaf sekarang kita sdh tidak menyediakan template upload massal untuk shopee
halo admin
saya uda chat mau join reseller tapi admin tidak balas
bagaimana itu jika saya ingin membli tasnya
Halo kak bisa klik tombol beli di web dan ikuti petunjuk yang ditampilkan di web 🙂