Testimoni Pelanggan Tas.ID

Hi Kak, Tas.ID adalah satu toko online terpercaya di Jakarta yang telah berpengalaman lebih dari 9 tahun dalam memasarkan tas wanita membuat kami menjadi salah satu toko online tas terbaik se-Indonesia. Tas.ID merupakan sister shop dari GrosirImpor.com yang merupakan salah satu toko online terbesar di Batam. Berikut adalah testimoni – testimoni kami :

Testi kak Ayu Ting Ting
Testi kak Ayu Ting Ting

Ayu Ting TIng, Gisella Anastasia, Tyas Mirasih

Penghargaan Dari Tokopedia kepada GrosirImpor.com
Penghargaan Dari Tokopedia kepada GrosirImpor.com
Foto Bersama di event Tokopedia dan GrosirImpor.com
Foto Bersama di event Tokopedia dan GrosirImpor.com

 

GrosirImpor.com mendapatkan pengharga sebagai pelanggan JNE dengan poin tertinggi kota Batam
GrosirImpor.com di event JNE

 

Event Shopee - GrosirImpor.co ( Tengah ) diundang menjadi salah satu pembicara untuk Event Shopee di Batam
Event Shopee – GrosirImpor.com ( Tengah ) diundang menjadi salah satu pembicara untuk Event Shopee di Batam

Berikut adalah beberapa testimoni pelanggan – pelanggan setia kami :

 

253 thoughts on “Testimoni Pelanggan Tas.ID

      1. Kakk kalau boleh saran saya mau donk di adain di grup telegram biar mudah ambil katalognya order lngsng ke cz nya aja biar midah dan ngga ribet ???

        1. Halo Kak makasih atas sarannya. Jika peminat semakin banyak akan kami aktifkan telegram kak. Untuk orderan tetap harus lewat web kak karena agar stok bisa tersinkronisasi secara real time untuk menghindari masalah orderan tidak dapat. Makasih

      2. Hello tas.id klu kirim orderan itu yg benar dong, sy order 2 psang sandal no 38 tp di kasih no 39 itupun rusak, lem nya sdh kelupas, 1 LG size di kotaknya 37 tp di coret jd 38. Di komplen di wa di kasih bukti masih aja ngeless.. bnr2 mengecewakan pelayanan tas.id ini beda jauh waktu namanya grosirtasimport/Batam dl stp barang di cek sebelum di kirim dan jika barang tsb rusak kita di info bukan spt ini asal di kirim.

        1. Biasanya stok di website sudah update sis, jadi sis bisa langsung beli di website. Kecuali utk sepatu sis musti konfirmasi ukuran sepatu di orderan.

          sis juga bisa download di katalog, sisa stok semua ada info di katalog sisa shoes, tas, dan baju. atau sis bisa cek juga dengan CS kami.

  1. sudah tgl 8 januari, resi yg tertera di web masih tgl 2 januari saja. saya order tgl 4 januari blm dapat resi. cape bolak balik nengok resi blm ada

  2. Sis aku mo order B171-(3in1) IDR.208.000 MATERIAL PU SIZE BIG-L31XH28XW12CM,MEDIUM-L26XH17XW10CM,SMALL-L20XH11XW4CM WEIGHT 1000GR COLOR WHITE tp kok g ketemu klu di searching y

  3. Sis, aku udh kirm pesan lwt sms dan invite bbm, tp blm ad respon. Mau gabung jd Reseller nih sist, bnyk yg tanya baju tidur anak2 itu ukurannya 90-130 mksdnya 1-6 th atau gmn?..
    Tks

  4. Sudah di transfer ke rek mandiri atas nama neneng mira purwanti dewi sebesar 427084 kode pemesanan 20918 tolong di cek dan di proses ya mba, mksh….

  5. Sis kalo order ko ga di minta keterangan size ya , nomor orderan 23451 atas nama eka januar sepatu nya size 37/38 ya tolong segera proses

  6. Sis……saya sudah pesan n sudah transfer uang, tapi barang sampai sekarang belum sampai…..Dian Sidoarjo

  7. Boss kok ga ada menu konfirmasi pembayaran, saya sudah tarif ut order 26104, di berita acara trf sdh sy buat dan bukti trf sdh via whatsapp. Mohon di bantu ya, krn menu konfirms pembyrn via web ga nongol tuh. Tq boss .salam sukses

  8. Oke, aku order col green sz 38 y sist yg kmaren sist dah cfrmd ready. Aku dah transfer tp failed pas konfirmasi pembayaran via email GIC yg masuk slnya di web ga tersedia tuh kolom konfirmasi pembayaran. Tolong dibantu y. Order #29486 transfer via BRI an I NINA KUSENDANG Rp. 257,030. Thanks =-)<

  9. Sis kolom resinya gak berfungsi y? Aku bolak balik check msh gitu2 ja. Cmn ksh info details order ja. Bbm juga blm reply, costumer ku dah nanya2 terus. Tolong dibantu y

  10. tetsimoni yang ditampilin yang bagus2, gak pernah ditampilin complainnan. JANGAN PERNAH PESAN BARANG DISINI, TERPERCAYA TAPI BURUK PELAYANAN, CS bahasanya kasar, sepertinya CS disini gak pernah di brifing pagi hari atau evaluasi kerja sore hari. klian para pemilik OS Klo kalian gak mau cust kalian kecewa jangan sekali -kalibelanja disini, yg ada kamu sering gak dapat barang, sebelum kirim gak pernah cek sampai ada kirim yang kiri semua.

    bukan maalah terpercaya saja, tapi masalah pelayanan dimana customer merasa nyaman. sudah dr tahun 2010 tapi gak pernah berbenah. bagi teman2 customer individu atau OS atau reseller yg merasa tidk puas dengan pelayanan disini bantu sebarkan. agar OS ini mau berbenah. Biar gak jadi penjual gila yg cuma cari untung

    1. Hi Sis, pertama – tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sis bisa informasikan nama CS yang melayani sis berserta no orderan ( jika orderan via web ) ke no 0811-702-711. Akan kami tindak lanjuti dan benahi internal kami.

      Terima kasih atas info yang disampaikan, karena ini sangat berharga agar kami dapat memberikan layanan yang lebih baik.

      Salam,
      Jackson

  11. Alhamdulillah udh berapa kali order disini rata2 costumerku puas dengan kwalitasnya. GIC jg responsible sama konsumennya. Refund pun aman dan cepat.

    Thanks y
    Nina/kamilla olshop

  12. Sizt,,saya sudah transfer untuk kode barang SS62021 warna ungu size M dan P58440 size M
    Kode pesanan 37173 an.Agustina Bire
    Belum ada konfirmasi

    1. Sis saya order sepatuSHH808 ukuran size 38 tolong di ganti menjadi 37 karena salah menulis ukuran atas nama suwandi
      No orderan#126750
      Mohon di bantu
      Thanks

  13. Sist no pesanan 38014 saya cek di akun saya blom ada resi nya sampe skrng ,pembayaran sudah dri kemarin tgl 29 tolong di cek pesanan nya, sudah di kirim atau blom knp saya ga bisa dpt resi nya ???

  14. Sejak nama nya masih Lovelybutik saya sudah langganan dari tahun 2011,sampai sekarang ganti nama GIC,paling TOP bangett gk pernah mengecewakan barang OKE sesuai fhoto,dan kwalitas bener” cucook,,jaya teruss yaa buat GIC???

  15. Udah d terima nih pesananan nya. Cepet banget pengiriman nya. Good quality jg. Terima kasih ya. Ga nyesel udah belanja d sini.

  16. haduh,,,,, CS yang pakai WA 9532 payah,,,,, follow up ke konsumen kok ngawur. pesan ukuran berapa yg diinfo ukuran berapa. ntar kalau habis cari2 alasan. jadi CS yg teliti baca orderan saat order stok di web ready tapi infonya ke konsumen lain. PAYAH,,,,, yg parah lagi stok sepatunya cuma 2pcs atau paling banter 3 pcs per size g ada yg sampai 10pcs per sz. reseller 100 barangnya 10pcs (1 seri) yg bisa jual cuma 2-5 orang saja 95 reseller lain ga bakalan dapet. g kaya disebelah yg stoknya legit

  17. Sis saya order sepatuSHH808 ukuran size 38 tolong di ganti menjadi 37 karena salah menulis ukuran atas nama suwandi
    No orderan#126750
    Mohon di bantu
    Urgent
    Terima kasih

  18. sis.. benar2 mohon di follow up pesanan no 146067.dipesan dr tgl 4 belum nyampe2 sampai skr. padahal udah dikasi tw sm cs ny. tolonglah sis

    1. Hi Kak mohon maaf atas keterlambatannya. Kami cek orderan kakak adalah tanggal 4 dan kami suda kirimkan di hari yang sama dan masukan resi nya di tanggal 5 kemarin. Untuk saat ini pengiriman keluar Batam memang lagi mengalami keterlembatan sesuai dengan pemberitahuan kami di situs. Kami akan coba bantu follow up kan kembali ke agen kurir ya kak makasih

  19. saya KECEWA
    1, pesenan lama sampainya… ok sya mengerti itu dr pihak bandaranya yg lama… karna ada pemeriksaan yg agak ketat
    2, pesenan saya u costumer saya itu warnanya aneh…. pesen warna kuning yg sampe kok kaya kuning yg sudah lama bnget d gudang jd berubah agak kecoklat2an bagian kuningnya hanya di selkitar jahitanya… sedih saya di omelin costumer saya…
    3. pesen tas warna putih tp ada flek2 hitamnya….
    saya kecewa karna saya baru saja buka online shop… tp puji Tuhan… mereka g minta ganti rugi 🙁 tp jd gak minat beli d toko saya lg 🙁

    tolong donk sebelum di kirim d cek dulu dng baik sesuai pesanan apa tidak

  20. Sist mau tanya sy order tas #168188 sdh sy transfer tp sy cek d akun status cencelled mohon konfirmasi nya untuk dana yg sdh masuk g mana

  21. sis gimana lagi ya setelah daftar masih binggung bangat cs yg saya hubungi juga respon nya lama. mohon bantuan nya sis nya sis untuk cara ngesave gambar beserta deskripsinya gmna cara nya mohon bantuan nya ya sis

  22. Hi, kk..
    Saya sudah mendaftar jadi reseller/dropship di Grosirimpor.com.

    Sebagai member baru, berapa potongan harga yg akan didapatkan ?

    Apakah saya harus konfirmasi dulu melalui CS nya ?

    Mohon penjelasannya, kk.

    Terima kasih.

  23. dari sekian kali sy belanja utk pertama kalinya sya kecewa. orderan tas sy B91721(no.orderan 226739) gak da pom pom.trus sepatu yg sy order no.35 eh gak dpt .ditukar akhirnya sm 37 padahal sebelum pembelian dan sesudah pembelian sy sdh konfirmasi sm CS ekor 7700.parahnya pembeli tas saya jd gak senang walau hy gara2pom2.sy sdh konfirmasi sm CS. tp pom pom gak bs dikirim ulang sm orderan sy berikutnya.klo bs dibeli tu pom pom biar lah sy bli soalnya pembeli sy nagih trs.sy jd gak enak hati.sy mohon sm CS nya tolonglah kirim ulang soalnya ini pembeli ttp sy dan mmg agak crewet.tp katanya gak bs dikirim .kayak gak tanggung jawab baget.gmn sih say yg kok kelupaan gt sy kan susah ngadepin pembeli yg kebetulan ribet.klo bs dikirim sm paket sy yg sy order skr.trus semalam sdh konfimasi jg dgn pembelian sy yg baruyg no order 234994 dan bukti TF saya krn dsn status msh on hold. eh disuruh cek lg.sy cek lagi msh onhold jg eh katanya saya cek gk ada lo sis.no orderan brp ya? grrrr padahal di chat sblm nya sy kan sdh screenshoot dan kasi tahu brkt bukti tf.kok ditanya lg.sampe2 saya kirim lg bukti chat kt sblm nya .. tolong laaaaaa ..gesit dikit. kita konfirmasi itu gak skdar dibaca aja.mohon ditindak lanjuti. tolong paket sy dicek sblm dikirim .apalagi mslh pom pom ini bikin pusing .trimakasih pengertiannya

    1. Grosir import nue bullsitt
      Saya pernah order dan transfer d snue
      Saya beli satuan ? orderan pertama ok saya terima dan bisa d jemput tapi orderan kedua saya sudah transfer mau jemput barang ga bisa d ambil dengan alasan orderan saya ga ad….
      Menunggu Ampe satu jam d gudang nyaaa
      Saya minta refound ga mau bayar gic nueee
      Karna ga ad itikad Baek dari gic
      Saya anggap sedekah aj am gudang bullsitt nue
      Besok nyaa Bru bilang mau balikin
      Karna kesel saya tolak
      Biar aja semua orang tau orang miskin bisa kasih sedekah k perusahaan gic nueee
      Pelayanan buruk….
      Ga seperti gudang gudang tas import yg lainnya
      Cukup tau saja saya am gic bullsitt nuee
      Mending saya belanja d gudang penuin daripada gudang bullsitt dan saya bisa kasih bukti saya pernah transfer tapi barang ga bisa d ambil

      1. Halo Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

        Setelah saya cek ke CS, penjelasan dari CS kami adalah bahwa pertama2 kakak tidak tekan pesan sekarang setelah order sehingga orderannya tidak masuk ke sistem, otomatis tidak terproseskan walaupun kakak sudah transfer. Dan saat kakak di gudang, CS resepsionis kami bermaksud proseskan namun kakak langsung pergi.

        CS kami juga langsung hubungi kakak via Whatsapp melalui beberama nomor WA, bermaksud untuk menanyakan kakak apakah orderan nya mau diproses atau minta no rekening direfund. Namun semua kontak kami langsung diblokir sama kakak, dan manager kami hubungi malah kakak bilang mau disedekahin.

        Mohon maaf jika ada miskomunikasi dan jika berkenan berikan nomor rekeningnya akan kami refund segera. Jika kakak membaca balasan ini harap dibalas segera.

        Salam dari owner GIC.

          1. Ga sah d refound tak payah lah
            D bahas lagi yang itu
            Anggap aja itu salah paham
            Masalah kecil itu pak
            Saya ga pernah blok wa gic ya pak
            Lw ga ad masalah seperti kemarin
            Next saya bisa order lagi
            Tq..

  24. Klo pendapat sya GIC is the best…
    Dari sekian sya gabung reseller cm gic yg mantap d hati,,,Pelayanan ramah,,barang sesuai foto,,suka banget deh blanja GIC,,,
    Bitang 5 buat GIC
    smoga mkin maju ya….

  25. Halo GIC, sy mau tanya ttg status orderan sy dengan no. orderan #257194 sudah twrkirim atau belum ya?
    Kalo sudah terikirim no resinya berapa ya soalnya dari tanggal orderan smpe serkarang blm ada.
    Sy sudah 2 hari konfirmasi sma CS GIC tapi dijawabnya “bentar ya” terus.
    Mohon Kinfirmasinya. Terima kasih.

  26. Admin Gic tolonglah orderan sy dr tgl 1juni hingga hr ini blm sampai padhal dekat loh batam ke rumbai riau. Resi pun tidak ada. Sy sdh malu sm pelanggan. Sy minta tolong ke admin di 0815 3600 7700 tidak ada solusi alasannya paket nyasar entah kemana. Sy butuh resi min bukan alasan nyasar. Ini no orderan sy #253231 tolong segera di cari jln keluarnya.
    Terima kasih

  27. Selamat Siang

    saya order tgl 1 agustus2018 , bayar juga tidak lebih dari 1 jam setelah order , tanggal 2 agustus 2018 saya terima email order completed, saya cek di order juga sdh completed . Nomor Order saya 29562 an. yeni

    jasa pengiriman saya paka JNE YES 1 hari sampai . sampai saat ini paket belum saya terima .
    saya berusaha menghubungi CS ibu gusniaty hanya tanya no resi nya saja .dan saya sdh email juga tdk ada jawaban
    pelayanan sangat kurang , late response sampai sekarang tdk ada jawaban . bagaimana ini ?
    di web orderan blm muncul no resi .
    sy order 70 Pcs tas . tolong di perbaiki After Sales nya . saya hanya tanya no resi pengiriman
    thank you yeni

  28. Kak,,,kl barang habis dihapus lngsung dr web,,atau gimana ya,sy order barang,udh prosesing ternyata barang sold,,,2 selang 2 hri barang ada lgi,,,lah piye sing bener sing endi,,,takutnya nanti order gitu lagi,,kasiiiiaaaannnnn
    Hehehehehehehehe,,,,

    1. Halo kak mohon maaf kadang2 stok kami bisa tidak sesuai antara sistem dan gudang. Jadi pas ada laporan barang habis dari gudang, akan kami hapus sementara di web. Dan tim cek stok akan melakukan cek stok, dan jika memang barang fisiknya ditemukan, akan diadjust kembali lagi ke web. Makasih kak

  29. Alhamdulillah onlineshop saya walaupun masih baru sudah sangat terbantu dengan layanan gic, ramah dan terhitung cepat. Selama ini walaupun baru beberapa pesanan produk tidak pernah bermasalah. Semoga begitu terus, tingkatkan kualitas pelayanan dan produknya ya kakk???

  30. Sore kak… new edition B98582-brown n pink Tas Selempang Elegan Motif Bunga, itu bunga nya memang 2 atau gmna ya kak.. soal nya yg hijau, merah, hitam nya 3 semua bunga nya. Ntar qt order pelanggannya koment gmna kak…
    Mksh kak sblum nya..

    1. ADMIN GROSIR IMPORTgimana status orderan saya? kemarin disuruh order lagi..saya sudah order lagi tapi statusnya masih HOLD di web, di WA selalu bilang jangan chat terus,lah terus kejelasan uang yang saya transfer gimana dong?sudah 4 hari loh uang saya di transfer tapi orderan saya masih HOLD, WA saya aja sudah di baca tapi lama skali responnya….. ini no orderan saya 328291 Min..please dhe jangan bikin susah pelanggannya..

  31. Dear admin
    Saya order tas sebelum2nya lancar2 bae, dan minggu ini 2 kali order tas tapi 2 kali barangnya tidak ada padahal di web masih ada stock, kata adminnya harus di cek dulu sudah berjam2 belum ada kabar, selalu jawabannya dalam pengecekan. 🙁
    saran saya kalau memang tidak ada lagi stocknya di hapus ajah dari web jadi yg mau pesan bier tau.
    kalau seperti ini kan jadi agak ribet, kalau mau refund pasti lama prosesnya.
    Jadi tolong diperhatikan hal sepele seperti ini adim.
    Terimakasih.

  32. Saya baru pertama kali order dri tgl 11 barangnya sampe tanggal 22,walawpun lama
    Tpi saya kecewa karna ada bagian dari tas yg penyok dan berkarat?

    1. Halo kak mohon maaf pengirimannya lama dikarenakan kurir lambat, kami selalu kirimkan paket paling lambat H+1 setelah orderan diproses kak. Untuk bagian karat apakah kakak sudah hubungi CS kami utk claim? Makasih

      1. Saya udah hub cs….
        Tapi solusinya nga mempan untuk yg berkarat….ditingkatkan lagi penyortirannya ya….
        Dan saya sudah order lagi,tolong yah spy lbih teliti lagi….thanks

  33. Siang sis,orderan saya dng no order 360522 konfirmasi pmbyaran tgl 26 oktobet 2018 tp brg blm smpai,dngan resi pos 16604174001,sya chek tpi statusx manifest serah d pos blok 5,pdhal udah 17 hari tpi blm sampai..mohon pnjelasannnya…terimkasih

      1. Saya sudah hubngi cs gusniaty sis..jd dy blg nti mau bantu follow up cuman udah 7 hari tpi blm ada informasi apa2 dri cs,dan smape hari ini status barang masih tetap manifest serah d kantor pos batam,g brubah2..mksi sis..

      2. Saya sudah hubngi cs gusniaty sis..jd dy blg nti mau bantu follow up cuman udah 7 hari tpi blm ada informasi apa2 dri cs,dan smape hari ini status barang gak brubah2..mksi sis..

  34. Sis, saya sudah tf uang kok saya lacak brg saya yg muncul belum terima pembayaran . Saya sdh tf mulai tadi malam.
    Nomor orderan 372892..
    Tolong dong sis konfirmasinya

    1. Halo kak kami sudah mengecek kalau orderan tersebut dilakukan tanpa account ( guest check out ). Kakak bisa hubungi CS kami untuk masukan orderan tersebut ke akun kakak untuk memudahkan monitor statusnya kak. Makasih

  35. Kak tadi sya dah transfer sebesar rp 361538 ats nma rena kusuma pratiwi tapi kok diorderanku hilang gak ada yg buat ngecek gimana kak

    1. halo kak kami akan kirimkan paketnya di hari yang sama jika kakak pesan dan lakukan pembayaran sebelum pukul 16:00 WIB. Untuk berapa lama sampai tergantung kirim kemana dan kurir apa yang dipilih 🙂

      1. Yang saya tanyakan apa barangnya bisa di jadikan satu biar lebih ringan biaya ongkirnya?????…. Misal beli 10 jenis barang berbeda tapi ngirimnya dijadikan 1 bisaa kan???… Biar menghemat biaya ongkirnya

  36. Malam… sy sebenarnya sgt trtarik menjadi reseller GIC tp koq byk koment yg bermasalah utk orederan setelah transfer. Bisakah dipertanggungjawabin kah saat sy order min setelh transfer krn ada beberapa org PO ke saya?

    Trim’s

    1. Halo kak, kebanyakan yang bermasalah adalah karena transfer tidak sesuai dengan totalan yang diberikan sistem kak dan sudah diselesaikan semua, hanya perlu lapor ke CS untuk diproseskan. Bisa kak nanti kakak bs pantau status orderan sendiri dan resi H+1 dari orderan kak 🙂

    1. Halo kak untuk keperluan reselle seperti orderan, detail, foto asli, berat, harga, ongkir dlsb sdh kami autokan kak di web untuk meminimalisir ketergantungan reseller kepada CS. Untuk hal di luar itu CS kami berusaha membalas setiap chat masuk secepatnya kak 🙂

  37. Sis. Reseller dapet potongan harga 20rb dari harga web ya?
    Jadi misalnya tas harga 80rb. Trus reseller belinya jadi 60rb aja? Apa seperti itu?

  38. 2 kali pesan di tas id
    2 kali pengiriman y mengecewakan
    Udah transfer dr beberapa hari tp barang blm dikirim” alasan alamat tidak lengkap mending order di GIC deh dr pd ribet kyk gini.

    1. Halo kak mohon maaf agen di Jakarta sistemya lebih ketat dibandingkan dengan Batam kak jika alamat kurang lengkap, tapi sudah kami jelaskan juga untuk kirim sesuai paket mudah2an kedepan lebih lancar ya kak 🙂

  39. Hi kak q reseller baru. .
    Q sebenernya udah lama jd dropshiper d toko lain setelah q cek trnyata harganya d sini lebih murah jd q agak tertarik soalnya barngnya trnyata jga sama.
    Mau tanya caranya dwnlod semua katalog yang udah pernah d up gmana ya?

  40. Haiii kak saya sudah punya akun dan ingin join reseller . Yang punya website sendiri. Tolong segera di aktifkan y kak reseller untuk saya . Sya sudab chat adm melalui WA dan telegram . Terima kasih

  41. Dear CS Admin, saya mau jadi dropshipper dan sdh buat akun web. Sebelumnya jg sudah wa minta bantuannya untuk mengaktifkan discount resellernya. Terima kasih.

  42. Grosir import pusat kenapa lambat responya…. Tolong masalah saya di selesaikan….. No telpon kalau bisa ada yg bisa di call jangan cuma via wa

  43. Jangan lari dari tanggung jawab dong admind…. Barangku 3 bulan tidak dikirim….mana yang katanya garansi……??????

  44. minta alamat lengkap nya dong min buat seting d toko saya alamat lengkap nya apa tanggerang apa jakarta barat ? nanya ke CS gak di jawab

  45. Hi mbak/mas, sekedar saran untuk produk reject, alangkah baiknya jika di upload juga foto cacatnya di bagian mana (misalnya terkelupas atau noda). Jadi kita tau pastinya dimana, segede apa dll. Gak asal berasumsi. Thanks

    1. Halo kak terima kasih atas masukannya kak. Dikarenakan reject setiap tas berbeda jadi selama ini kita tidak upload fotonya kak. Namun kakak bisa chat ke CS utk request foto utk dikirimkan kak, semoga membantu ya kak 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *