Pertanyaan Umum Pelanggan

Berikut adalah rangkuman pertanyaan umum pelanggan yang sering kami terima beserta jawabannya :

  1. Apakah semua produk di situs Tas.ID ready stock ?
    Benar kak, semua produk di web ready stock. Jika stok sudah kosong, produk bersangkutan akan otomatis terhapus dari web 
  2. Apakah foto katalog sesuai dengan barang asli ?
    Iya kak benar, kemiripan antara foto katalog dengan barang aslinya 95-99%. 
  3. Pengiriman dari kota apa ?
    Semua pesanan di Tas.ID dikirim dari Jakarta. 
  4. Bagaimana cara beli di Tas.ID ?
    Caranya sangat gampang kak, cukup klik tombol BELI dan ikuti petunjuk selanjutnya. Jika mengalami kesulitan, kakak bisa baca petunjuk ini.
  5. Saya sudah transfer, apa yang harus saya lakukan ?
    Jika kakak transfer sesuai total yang ditampilkan, kakak tidak perlu konfirmasi pembayaran. Sistem kami akan auto proseskan pesanan Anda. Pengiriman paket adalah disetiap hari kerja kak, jika kakak transfer sebelum pukul 15:30 WIB, kami akan mengirimkan pesanan Anda pada hari yang sama. Jika melewati orderan akan dikirimkan pada hari kerja selanjutnya.
  6. Kapan saya akan dapatkan resi pengiriman ?
    Resi pengiriman akan kami update di Akun Saya > Orderanku paling lambat H+1 dari tanggal pengiriman.
  7. Apakah Tas.ID menerima Reseller?
    Iya kak, Tas.ID selain jual ecer, juga menerima reseller dan dropship. Kakak dapat daftar akun reseller terlebih dahulu di tautan ini dan hubungi salah satu CS Tas.ID untuk aktifasi diskon resellernya. Info lengkap mengenai program reseller bisa dibaca di tautan ini
  8. Produk Tas.ID import / lokal ?
    Semua produk yang kami jual 100% import.
  9. Jam kerja Tas.ID?
    Pesanan via web Tas.ID adalah 24 jam. CS kami akan online disetiap hari mulai 08:30 s/d 17:00 WIB.
  10. Saya sudah mentransfer, namun barang nyatanya kosong ?
    Jika OOS / habis, kami akan melakukan refund full paling lambat 1 hari kerja.
  11. Bagaimana jika barang yang dipesan reject setelah diterima ?
    Semua tas yang kami jual adalah tas import berkualitas. Semua tas yang Anda pesan juga telah melalui proses QC yang ketat untuk memastikan tidak reject. Namun jika paket yang Anda terima rusak atau reject, kami dapat melakukan refund full dan prosedurnya mengacu pada syarat dan ketentuan halaman ini

Jika masih ada yang ingin Anda tanyakan, silahkan hubungi salah satu CS kami ya kak 🙂