Cara Mengikuti Program Subsidi / Gratis Ongkir J&T Express di Shopee

Hi Kak, kabar gembira! Shopee kembali memberikan kemudahan dan keringanan berbelanja dengan memberikan Free / Gratis ongkir J&T Express s/d Rp. 20.000,- Untuk mendapatkan free ongkir, pembeli hanya perlu belanja minimal Rp. 90.000. Dengan program Subsidi / Gratis Ongkir J&T Express di Shopee ini kami yakin dapat sangat membantu meningkatkan penjualan seluruh Rekan Reseller Tas.ID. Jika Anda masih belum mengerti atau kurang jelas mengenai cara kerja program gratis ongkir ini, silahkan simak tips di bawah ini :

Gratis Free Ongkir J&T Express di Shopee

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir J&T Express di Shopee

Berbeda dengan Free Ongkir JNE di Shopee, untuk J&T Express cara kerjanya aga sedikit berbeda. Artikel admin GIC akan membeberkan secara rinci cara mendapatkan fasilitas ini, yuk mari disimak :

  1. Pertama – tama pastikan di bagian Produkku > Klik Produk > Pengiriman Anda aktifkan Ongkos Kirim J&T terlebih dahulu
  2. Setelah itu di Profil Toko, klik tombol Tambah Alamat Baru dan klik simpan.
  3. Setelah ada orderan masuk dengan kurir J&T Express, Anda akan melihat ada tombol Atur Pickup, dan isi alamat pick up nya.
  4. Setelah itu klik Atur Pickup, maka akan muncul No J&T Express di dalam rincian Orderan di Shopee seperti di bawah ini :
  5. Silahkan Copy / Catat No. J&T tersebut. Setelah itu, Anda lakukan orderan seperti biasa di GrosirImpor.com. Perhatian : Alamat lengkap beserta Kota dan Kecamatan diisi di bagian Alamat Penerima. Dan Provinsi pilih Kepulauan Riau, Kota pilih J&T dan Kecamatan pilih Gratis Ongkir. Setelah itu di kolom JOB, masukan No. JS dari Shopee.
  6. Setelah itu Anda lakukan orderan dan bayar seperti biasa. Anda tidak perlu membayar ongkir karena J&T tidak menagih ongkir kepada kami juga.
  7. Setelah itu Anda tidak perlu lagi input resi ke Shopee, karena resi J&T akan auto terupdate sendiri.
  8. Perhatian : batas toleransi J&T adalah 1.3 kg. Jadi di atas 1.3 kg akan di hitung 2kg dan seterusnya.

Sekian artikel penjelasan singkat mengenai Cara Dapatkan Fasiliatas Gratis / Free Ongkir J&T Express di Shopee via Tas.ID. Jika Anda butuh informasi atau penjelasan tambahan jangan sungkan hubungi CS kami. Terima kasih dan happy selling!

Artikel Terkait :

Hi kak, jika Anda memiliki toko di Shopee, simak tips Mass Update produk Shopee klik gambar di bawah ini :

Sumber : https://www.grosirimpor.com/cara-dapatkan-free-gratis-ongkir-jt-express-shopee/

GrosirImpor:

View Comments

  • Hallo mau tanya donk kalau jualan di shopee cara ganti imput pengiriman dari luar negeri standar expres caranya gimana bingung cara nya thanks sebelum nya

    • Kalau dari luar negeri hanya untuk seller terpilih kak, jika kakak seller international bisa hubungi CS Shopee untuk tata cara input resinya. Makasih

    • Kalau mau open di shopee belanja dari sini bisa yeah atau gimna tapi bigung imput resi pengiriman standar expres nya

  • Saya ingin jd resseler GIC.tp yang freeongkir.nah d shopee katanya bs program freeong. stlh sy daftar misal ad pesanan. Misalnya:saya wilayah jember ,yang memesan wilayah bandung brt sya pesanya sbg dropship yaa. nah biar gratis ongkir it gmn?q kok bingung. Bs d bilang gaptek gt.pdhl pngen bgt jualan yg freeongkir

    • Halo kak bisa masukan no resi free onkgir di web pas check out, ntar kalau berhasil ongkirnya akan berubah jadi Rp. 1,- kak :)

  • Kak, saya udah ada lapak di shopee. untuk free ongkirnya saya bisa aktifin JNE dan J&T atau hanya J&T saja untuk reseller ke GIC?

  • Ass..k klo belnja lwat aplikasi shopee ,bisa pke almt cust gak ka? Atau harus pke almt sya aja? Mhon d bntu jwab ya k..

  • Kak tas.id sama grosirimport tu sama aja atau gx.. di tas.id tadi info alamat nya di jakarta tp grosirimport di batam.. yg bener gimana..??

  • assalamualaikum ka mau nanya kenapa ongkir di shopee lebih murah dibandingkan biaya ongkir di webb ya ka

  • Saya pengguna baru tas.id kak . Mau tanya, saya kan ingin buka toko di Shopee, dan barang nya nantik saya pesan dan dikirim dari tas.id ini, ya seperti reseller atau dropshiper gtu kak. Nah yg saya kurang paham jadi untuk alamat tokonya atau alamat pick-up nya saya isi alamat saya atau alamat dari toko tas.id ini kak ? Mohon bantuannya ka😊

    • halo kak, benar kak jadi kakak tinggal masukan no kode booking di Shopee di web Tas.ID pas check out. Otomatis ongkir di website akan jadi Rp. 1. Untuk alamat pickup dll kakak bisa chat ke CS kani melalui link WA yang kami sediakan di kanan atas layar ya kak :) Makasih kak